– Hyundai Motors Indonesia berkolaborasi dengan platform Metaverse Zepeto  hadirkan arena test-drive virtual untuk Hyundai CRETA. 

– Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Hyundai CRETA, khususnya bagi  generasi muda. 

– Hyundai juga menawarkan program reward bagi pelanggan yang berpartisipasi  dalam produksi film My CRETA di Zepeto mulai 30 Maret hingga 13 April 2022.

[Showroomhyundai.co.id] – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan  kolaborasinya dengan platform Metaverse Zepeto milik Naver Z. Inisiatif ini memungkinkan  pelanggan, terutama Generasi MZ, untuk memiliki pengalaman test-drive virtual yang unik dari Hyundai CRETA. Hyundai juga memberikan reward khusus bagi pelanggan yang mengikuti  kompetisi produksi film My CRETA menggunakan virtual foto & video booth yang akan diadakan  mulai 30 Maret hingga 13 April 2022.

Metaverse merupakan istilah gabungan dari Meta, yang berarti virtual dan melampaui batas, serta  Universe, yang mana memiliki kaitan makna dengan dunia nyata, dan mengacu pada campuran  realita, yaitu interaksi antara virtual dan realita.

Zepeto adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman teman mereka di ruang virtual. Pengguna juga dapat menikmati berbagai aktivitas termasuk  berinteraksi satu sama lain, berbelanja, bahkan terlibat dalam diskusi melalui avatar yang  mengekspresikan minat masing-masing. Secara global, Hyundai adalah merek otomotif pertama  yang mengadopsi kendaraan dalam platform virtual untuk memberikan pengalaman interaktif  bagi pelanggannya.

Melalui platform ini, pelanggan dapat mengakses dunia Driving Zone & Downtown (Future) dan  menjelajahi ruang virtual dengan bebas serta menikmati test-drive virtual Hyundai CRETA.  Pelanggan juga dapat mengabadikan gambar avatar mereka menggunakan booth foto Hyundai  CRETA.

Selain itu, tersedia pula pengalaman virtual My Own CRETA sebagai bagian dari video booth, yang  memberikan pengalaman kepada pengguna Zepeto untuk memilih gaya CRETA mereka sendiri.  My Own CRETA merupakan layanan yang memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam  memilih fitur-fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

CRETA memiliki 10 pilihan paket fitur, 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis  Radiator Grille atau Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut dapat menghasilkan  setidaknya 9.000 kombinasi CRETA, sehingga pelanggan dapat memiliki mobil yang paling sesuai  dengan kepribadian mereka.
SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai telah  menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia, bahkan lebih dari sebagai penyedia produk  dan layanan. Hyundai memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada semua  generasi termasuk generasi muda, yang akan menjadi salah satu fokus utama kami ke depan. Kami  ingin mereka juga merasakan semangat yang sama dengan Hyundai, tidak hanya sebagai brand  otomotif, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan mereka di dunia digital. Hal ini juga selaras  dengan strategi global Hyundai untuk menjadi merek yang kuat baik dari sisi kendaraan maupun  teknologi.”

Hyundai Motors Indonesia juga memberikan penghargaan untuk film CRETA terbaik di dalam  dunia Zepeto. Selama periode tersebut, pengguna berkesempatan untuk memenangkan reward dengan membuat film My Own CRETA di booth Hyundai dan mengunggahnya di platform Zepeto  dengan tagar #ZEPETOXCRETA #MyCRETAChallenge, #CRETA, #HyundaiIndonesia. Pemenang  dalam kompetisi ini akan mendapatkan 35 Zem (untuk 10 orang)* bagi pemenang pertama dan  10.000 Koin (untuk 50 orang)* bagi pemenang kedua.

Lebih lanjut, Hyundai juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang lengkap kepada  pelanggan Hyundai CRETA melalui program purna jual dan penjualan, yang meliputi:

– Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
– Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (mana yang tercapai  lebih dulu).
– Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000  KM (mana yang tercapai lebih dulu).
– Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878- 878).
– Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.
– Pilihan untuk memperpanjang garansi saat membeli CRETA melalui platform Click  to Buy.

Hyundai juga menawarkan program menarik, yaitu Hyundai Owner Assurance Program, untuk  pembelian Hyundai CRETA, yang mencakup:

– Resale Value Guarantee*, program ini menjamin nilai jual kembali CRETA sebesar  70% jika ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun  pertama kepemilikan.
– New CRETA Replacement Guarantee*, yaitu penggantian mobil baru dengan  jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75% dalam  waktu satu tahun setelah serah terima.

Untuk Informasi Kendaraan Hyundai & Penjualan
Hubungi sales official kami :