– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia yang memberikan pengalaman terbaik dan lebih banyak nilai tambah bagi konsumen. 

– Versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia menghadirkan fitur utama seperti One-Stop Hyundai, status Bluelink, serta ragam manfaat menarik hasil kerja sama HMID dengan lebih dari 20 mitra terkemuka. 

– Versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia semakin menghadirkan pengalaman gaya hidup terbaik terbaik dan solusi One-Stop Hyundai dalam genggaman pengguna.

Jakarta, 15 Agustus, 2023 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan kehadiran versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pengembangan aplikasi ini merupakan inovasi terbaru HMID dalam memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan untuk mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone. Versi terbaru myHyundai Indonesia telah tersedia mulai hari ini, 15 Agustus 2023.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan, dan solusi. Dengan berfokus pada pengguna dan mereka yang baru mengenal Hyundai, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru mengubah pengalaman Anda dengan membuat keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami dapat diakses dengan mudah bagi semua orang.”

Selaras dengan hal tersebut, Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah. Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat Anda dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai. Baik bagi pengguna setia Hyundai atau mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian.”

HMID telah merancang versi terbaru myHyundai Indonesia dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup terbaik. Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai yang sebelumnya tersedia, myHyundai Indonesia versi terbaru kini memiliki fitur utama: Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka. Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink.

Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi. Integrasi akun Hyundai ONE ID pada myHyundai Indonesia versi terbaru akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai. Dengan inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy.

Untuk informasi terbaru, pengguna dapat mengakses “What’s Going On?” yang ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai maupun mitra yang bekerjasama dengan myHyundai Indonesia.

Selain itu, ragam layanan Hyundai dapat ditemukan dalam menu One-Stop Hyundai yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai. Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform yang lebih inklusif dan lebih mudah digunakan bagi semua orang.

Lebih lanjut, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara.

Menariknya, tersedia juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan yang baru melakukan pembelian kendaraan sesuai program dan periode sales yang sedang berlangsung. Selain itu, setiap pendaftaran mobil Hyundai yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 Coins yang setara dengan Rp 300.000 serta benefit berupa voucher dari beragam kategori lifestyle mulai dari Adventurous, Homie, Trendsetter, dan Foodie.

Untuk memberikan manfaat yang lebih luas dan bernilai tambah bagi pengguna, myHyundai Indonesia versi terbaru juga menghadirkan hasil kerja sama Hyundai dengan mitra-mitra terkemuka, diantaranya Shell, yang juga mendukung bahan bakar unit test drive kendaraan Hyundai dalam perhelatan GIIAS 2023 dengan Shell V-Power, Garuda Indonesia, Tanamera, Marriott Bonvoy, Traveloka, Ismaya, SOGO, Celebrity Fitness, MyVenus, Erajaya, CGV, SystemX, Bakmi GM, Mothercare, Early Learning Centre dan masih banyak lagi. Melalui kemitraan eksklusif ini, pengguna bisa mendapatkan penawaran spesial serta voucher khusus dari masing-masing mitra. Totalnya terdapat lebih dari 20 mitra terkemuka yang hadir dengan penawaran spesial di myHyundai Indonesia versi terbaru.

Cara Merawat Mobil Listrik Versi Hyundai

Terdapat juga manfaat akses eksklusif untuk kolaborasi CHAPTER2 dengan Hyundai IONIQ 6, yaitu TOA C2 x IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” untuk 12 member Signature myHyundai Indonesia yang beruntung. Mengambil inspirasi dari desain menawan IONIQ 6, TOA C2 x Hyundai IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” adalah rangka karbon yang dirakit dan dicat dengan detail untuk mencerminkan skema warna Nocturne Gray Matte yang memukau milik Hyundai. Detail-detail rumit yang digunakan terinspirasi dari desain piksel, dengan gaya penomoran retro pada garpu kiri yang mengingatkan pada IONIQ 6 dan konsep N74. “āke tonu atu” sendiri berasal dari bahasa Maori yang berarti “selamanya”, sejalan dengan visi Hyundai Motor Company, yaitu “Progress for Humanity”.

Tak ketinggalan, myHyundai Indonesia versi terbaru kini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar dan user-friendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah. myHyundai Indonesia ini bukan sekedar aplikasi, melainkan dapat menjadi pelengkap gaya hidup bagi pelanggan Hyundai maupun non Hyundai. Konsumen di seluruh Indonesia sudah bisa download dan upgrade myHyundai Indonesia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi terbaru seputar member benefit di aplikasi myHyundai Indonesia dapat mengunjungi kanal media sosial, Instagram myHyundai Indonesia dan Twitter myHyundai Indonesia.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Spesifikasi & Penjualan Hyundai melalui link kontak media sosial Instagram @showroomhyundai.co.id, atau Whatsapp 087777789780.