[ Showroomhyundai.co.id] Bandung, 16 September 2021 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melanjutkan rangkaian Hyundai Service Point, yaitu sebuah program yang menghadirkan layanan inovatif before-service atau pra-servis yang menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh. Program ini menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan mobil secara berkala atau perbaikan di bengkel resmi. Layanan before-service yang kali ini hadir di kota kembang, Bandung, tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.
[image src=\”\” width=\”\” height=\”\” align=\”\” stretch=\”0\” border=\”0\” margin_top=\”\” margin_bottom=\”\” link_image=\”\” link=\”\” target=\”\” hover=\”\” alt=\”\” caption=\”\” greyscale=\”\” animate=\”\”]

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, “Senang sekali rasanya, setelah sukses hadir di Jakarta dan Surabaya, kali ini Hyundai kembali melanjutkan layanan inovatif guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Hyundai di Kota Bandung. Layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan kami. Hal itulah yang mendorong Hyundai untuk memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk dapat juga merasakan manfaat luar biasa dari layanan before-service.”

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash. Tidak hanya itu, Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut menjelaskan, “program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini. Meskipun begitu, perlu kami sampaikan bahwa Hyundai Service Point pastinya tidak menggantikan peran bengkel resmi, namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi. Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen Hyundai sebagai produsen mobil yang selalu mengedepankan pelayanan kepada pelanggan setianya.”

Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di area Parkir Barat, Trans Studio Mall, Bandung dan beroperasi pada tanggal 15 – 19 September 2021 dari pukul 10.00 – 19.00 WIB. Selanjutnya, program ini direncanakan akan terselenggara di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Semarang, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Bali.

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:
– Gratis pengecekan Multi Inspection*
– Gratis Premium Waterless Carwash*
– Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban*
– Gratis 2 liter untuk penggantian oli**
– Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
– Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Para pengguna mobil di Bandung dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui bit.ly/HSP-TSMBandung atau menghubungi nomor 0853-7676-4160. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Hyundai Service Point di Bandung, Hyundai juga menyelenggarakan pameran di Atrium Utama, Trans Studio Mall Bandung yang tentunya menghadirkan lini produk unggulan Hyundai. Keunggulan lini produk terbaru dari Hyundai tersebut dapat dirasakan langsung oleh pengunjung mall melalui sesi uji coba berkendara atau test-drive. Salah satu mobil yang ditampilkan dalam pameran ini adalah STARIA, sebuah multi-purpose vehicle (MPV) futuristik yang memberikan pengalaman hidup lebih bermakna yaitu “Larger Than Life”. STARIA diluncurkan secara nasional pada 20 Agustus 2021 lalu dan tersedia dalam dua varian:

– STARIA Signature 7 : Rp 1.022.000.000,- (OTR Jawa Barat dan kepemilikan kendaraan pertama).
– STARIA Signature 9 : Rp 890.000.000,- (OTR Jawa Barat dan kepemilikan kendaraan pertama).

Di sepanjang bulan September 2021, terdapat berbagai promo menarik yang Hyundai sajikan termasuk di antaranya:
– Program Trade-in untuk mobil listrik Hyundai: Mendapatkan ekstra senilai IDR 20,000,000,- untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric**, atau
– Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONAz Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun**, atau
– Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun**.

HMID juga telah menyiapkan berbagai program purnajual lainnya seperti:
– Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
– Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km ( yang mana tercapai lebih dulu)
– Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
– Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)
– Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

*Berlaku untuk semua merek mobil
**Syarat dan ketentuan berlaku
no-repeat;left top;;
auto