Jakarta, 1 April 2022 – [Showroom Hyundai] – PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi dalam salah satu ajang pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang diadakan pada 31 Maret– 10 April 2022, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada pameran tersebut, HMID mengusung tema “Into the Spotlight of Indonesia’s Mobility” untuk memperkuat posisi Indonesia saat ini dan di masa depan sebagai spotlight di industri otomotif Asia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan berupaya untuk terus mendukung perkembangan industri otomotif. Melalui partisipasi kami di IIMS 2022, dan sekaligus memperkenalkan produk EV terbaru kami, IONIQ 5, kami ingin menunjukkan konsistensi kami dalam mengakselerasi industri termasuk ekosistem mobil listrik Indonesia. Kami juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pemerintah serta masyarakat luas kepada kami.”
Hyundai telah menyediakan booth pameran di lahan seluas 1.204 m2 di Hall D1 JIEXPO untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Di booth Hyundai, pengunjung dapat menemukan dan merasakan berbagai produk Hyundai, BeforeService Area, area interaktif, serta program penjualan yang inovatif.
Sepanjang IIMS 2022, Hyundai menyediakan layanan test-drive dengan protokol kesehatan ketat, bagi pengunjung yang ingin merasakan keunggulan dari produk Hyundai. Berikut informasi lengkap terkait pameran Hyundai Motors Indonesia di IIMS 2022:

Mobilitas Masa Depan dari Hyundai
Hyundai kembali membawa Electric Global Modular Platform (E-GMP), platform khusus untuk mobil listrik Hyundai yang telah diperkenalkan sejak tahun 2021 lalu. E-GMP akan memberikan banyak manfaat penting bagi model EV Hyundai, antara lain: lebih ringkas; sehingga dapat mengoptimalkan ruang dan bobot; meningkatkan efisiensi daya, kemampuan untuk menggunakan kapasitas baterai yang sama namun dapat memberikan jarak tempuh lebih jauh; pengisian daya baterai yang jauh lebih cepat; dan membuat EV menjadi lebih nyaman untuk dikendarai.
Hyundai juga menghadirkan IONIQ 5 yang ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, saat peresmian pabrik Hyundai di Cikarang pada 16 Maret 2022 lalu. Kendaraan tersebut menjadi simbol kerjasama Indonesia dan Hyundai dalam percepatan ekosistem mobil listrik di Indonesia.
Terobosan Berstandar Global dan Zona Interaktif untuk Pelanggan Indonesia
Hyundai memiliki program before-service, yaitu layanan standar global dari Hyundai untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki masa servis atau perawatan rutin. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua kebutuhan perawatan kendaraan mereka lebih awal, sehingga sebelum tiba saatnya untuk melakukan servis rutin, pelanggan dapat menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal.

Sepanjang IIMS 2022, Hyundai akan menyediakan area khusus before-service bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat program ini bagi kendaraan mereka. Pengunjung akan diarahkan ke area Hyundai Service Point yang terletak di Area Parkir Timur (JIEXPO), dan melihat langsung proses pelayanan yang diberikan.
Hyundai juga melengkapi keseruan kolaborasi antara Hyundai dan mitra strategisnya melalui kegiatan interaktif dan menghibur di booth-nya, seperti:
– CRETA X ZEPETO, platform Metaverse yang menghadirkan arena test drive virtual untuk Hyundai CRETA.
– Ca(r)fe area yang didukung oleh fitur V2L dari IONIQ 5.
– Layar LED yang menampilkan Pabrik Hyundai Motor di Cikarang, Jawa Barat sebagai wujud komitmen jangka panjang Hyundai di Indonesia.
– Peta Indonesia yang menunjukkan 100 titik lokasi jaringan dealer resmi Hyundai yang telah tersebar dari Sumatra hingga Papua.
– Area myHyundai Indonesia yang akan memperkenalkan mobility membership platform unik dari Hyundai untuk mendukung gaya hidup para pemilik kendaraan dan penggemar Hyundai.
Program Khusus selama IIMS 2022
Hyundai Motors Indonesia memberikan banyak promo spesial selama penyelenggaraan IIMS 2022, yaitu:
1. Kesempatan mendapatkan berbagai hadiah melalui Lucky Dip Program*** untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama IIMS 2022. Hadiahnya mencakup berbagai gadget terkini seperti: Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai 500 ribu – 1 juta rupiah.
2. Gratis Satu Tahun Asuransi* untuk setiap pembelian unit STARIA, dan gratis Side Step untuk pembelian STARIA Signature 7.
3. Gratis Parts & Maintenance** selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk pembelian CRETA.
Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:
– Hyundai Smart Deal**, angsuran mulai dari 2,8 jutaan selama 3 tahun dan DP hanya 20% untuk pembelian CRETA.
– Cicilan dengan bunga spesial*** untuk pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya.
– Down Payment Spesial 10%.**
Program Penjualan & Purna Jual
Selain promo menarik yang ditawarkan, Hyundai juga menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual meliputi:
– Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
– Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu)
– Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
– Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
– Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0- 800-1-878-878)
– Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
– Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)
– Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
– Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
– Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Untuk CRETA, Hyundai juga mempersembahkan banyak sekali program penjualan menarik dan program purna jual yang menyeluruh untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan, seperti:
– Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
– Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
– Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
– Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878).
– Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.
– Pilihan untuk memperpanjang garansi saat membeli CRETA melalui platform Click to Buy.
Hyundai juga tengah menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan untuk pembelian Hyundai CRETA, yang mencakup:
– Resale Value Guarantee****, program ini menjamin nilai jual kembali CRETA sebesar 70% jika ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
– New CRETA Replacement Guarantee****, yaitu penggantian mobil baru dengan jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75% dalam waktu satu tahun setelah serah terima.
*Hanya Tersedia untuk STARIA
**Hanya Tersedia untuk CRETA
***Tersedia untuk semua varian Hyundai
****Syarat & Ketentuan berlaku

Untuk Informasi Kendaraan Hyundai & Penjualan.
Hubungi sales official kami